A Ben Bella

A Ben Bella

Sabtu, 09 Februari 2019

Sambut Tahun 2019, A.Ben Bella: Gelorakan semangat #LampungBangkit untuk para saudara kita!!



Tahun 2019 pun telah datang, tidak semuanya disambut dengan suka cita dan meriah. Di selatan Lampung banyak saudara-saudara kita menyambutnya dengan duka cita karena bencana menerjang mereka beberapa waktu yang lalu. 

Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Nomor Urut 23, A.Ben Bella mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk gelorakan semangat #LampungBangkit untuk membantu para saudara kita yang terkena musibah Tsunami di Kalianda dan sekitarnya. 

“alhamdulilah pemerintah pusat maupun pemprov lampung dan pemkab lamsel sudah sigap menyalurkan bantuan yang dibutuhkan para korban, hal itu perlu diberi apresiasi, kita berharap duka ini bisa cepat berlalu” 

Ia pun menambahkan, proses pasca bencana kedepannya bisa secepat mungkin menjadi salah satu hal penting yang perlu disiapkan oleh pemerintah  untuk kedepannya, agar tidak ada kekosongan yang bisa membuat para korban menjadi semakin tidak menentu nasibnya. 

Sebagai Putra Daerah Lampung, Ben Bella siap menjadi Garda terdepan untuk bisa memfasilitasi antara masyarakat dan pemerintah kedepan agar semuanya berjalan dengan lancar , tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar