A Ben Bella

A Ben Bella

Senin, 04 Maret 2019

Terima Masukan Warga, A. Ben Bella: Kantor Perwakilan DPD RI Lampung siap 24 Jam Terima Aspirasi Rakyat





44 Hari menjelang Pemilu Serentak 2019, Calon Anggota DPD RI Provinsi Lampung Nomor Urut 23, A. Ben Bella terus mendapatkan dukungan dari para warga lampung.


Seperti Baru-baru ini, A. Ben Bella dicegat 2 orang pendukungan yang jauh-jauh ingin bertemu untuk bisa menyampaikan Aspirasi dan Harapannya yang harus diperjuangannya di Lembaga DPD RI.

Menurut Ben Bella, kedua pendukung itu titipkan harapan besar demi Provinsi Lampung kedepannya, mereka ingin aspirasi mereka bisa diperjuangan melalui wakilnya nantinya.

“Mereka bilang bahwa tidak semua warga itu hanya minta APK, Kaos ataupun yang berhubungan dengan Paslon yang mereka dukung. Tetapi yang lebih penting adalah komitmennya dalam 5 tahun setelah mewakili mereka yang telah menyalurkan hak suaranya di 17 April 2019 mendatang”, ujar Ben Bella

Saya pun menjadi semangat dengan harapan besar warga ini, komitmen berjuang sebagai Penyambung Lidah Rakyat saya tegaskan Kembali kepada para warga lampung.

Ben Bella pun menegaskan bahwa Nantinya Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi Lampung nantinya akan terbuka setiap saat menerima aspirasi warga “Kedepan 24 Jam kita akan Gunakan Kantor Perwakilan DPD RI untuk bisa menerima aspirasi warga lampung, tanpa terkecuali. Kita akan siapkan juga Nomor Pengaduannya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar