A Ben Bella

A Ben Bella

Sabtu, 09 Februari 2019

Emak-Emak dan Millenial Lampung Siap Menangkan A. Ben Bella Menjadi Senator di Pileg 2019



Sejumlah Emak-Emak dan Millenal Lampung Khususnya Kaum Perempuan menyatakan dukungan kepada Calon Senator Dapil Provinsi Lampung Nomor Urut 23 yaitu A. Ben Bella pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Mereka pun mendatangi Kediaman A. Ben Bella dan diterima langsung oleh Istrinya, Khairiah. Pada Saat Emak-Emak ini melakukan Kunjungan, A. Ben Bella sedang melakukan sosialisasi diluar. 

Mendapatkan Dukungan tersebut, Sontak A. Ben Bella ditelpon oleh Istrinya, Beliau pun menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan sedang ada sosialisasi diluar dan mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari para emak-emak dan millenial Lampung kepadanya, "Saya merasa sangat bersemangat lagi, kalau sudah ada dukungan emak-emak kepada saya, tandanya mereka berharap saya bisa menjadi Penyambung Lidah Rakyat Lampung nantinya", ujar Tokoh Pemuda Lampung ini. 

Dara Salah Satu Emak-Emak yang hadir pun mengatakan, Bahwa Sepak Terjang A. Ben Bella sudah sangat mereka kenal di kancah politik " Beliau sosok yang konsisten dalam membela rakyat, kami masih sangat ingat dimana pada periode DPD RI pertama (2004-2009) ia terus bersuara memerangi tindakan korupsi di Provinsi Lampung khususnya, inilah titik penting untuk Lampung kedepan kita butuh sosok seperti A. Ben Bella Untuk Lampung Kedepan, Apalagi saat ini sudah ada 3 Bupati di Lampung yang ditangkap KPK berarti fungsi pengawasan yang dimiliki lembaga senator tidak berfungsi maksimal saat ini"

Dalam Kesempatan ini pula, Para emak-emak mendapatkan kaos dan alat peraga kampanye A. Ben Bella yang bisa digunakan menyosialisasikan Senator Pilihannya yang sangat cocok untuk di Pilih di 17 April 2019 mewakili Provinsi Lampung kedepannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar