A Ben Bella

A Ben Bella

Kamis, 11 Oktober 2018

BBM Naik Lagi, A Ben Bella: Rezim Jokowi-JK Tidak Prorakyat

A. Ben Bella ( Caleg DPD RI Lampung No.23)

Tepat pukul 11.00, Rabu (10/10) kemarin, PT Pertamina (Persero) mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kenaikan itu berlaku untuk BBM pertamax series, dex series, biosolar nonPSO.
Langkah yang diambil oleh pemerintah melalui Pertamina sangat disayangkan oleh berbagai kalangan seperti tokoh daerah lampung A. Ben Bella.
Ia menyampaikan bahwa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terkenal dengan blusukannya dan dekat dengan rakyat ternyata hanyalah sebuah pencitraan belaka.
Terbukti selama pemerintahan Jokowi-JK Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah beberapa kali naik secara diam-diam, seperti hari ini naik seenaknya jam 11 siang lagi ujarnya Calon Anggota DPD RI Provinsi Lampung ini
Padahal, menurutnya, naiknya BBM akan mempengaruhi harga bahan pokok dan itu bersentuhan langsung dengan kesejahteraan rakyat. Naiknya harga BBM membuat rakyat semakin susah. Berbicara dekat dengan rakyat namun membiarkan rakyatnya tercekik beban hidup yang semakin mahal,”
Ia pun membandingkan, bahwa harga bahan bakar minyak yang naik secara diam-diam ini sangat aneh, berbeda dengan era pemerintahan SBY.
Di era pemerintahn SBY, setiap ada isu kenaikan BBM pasti menuai protes baik dari masyarakat lebih-lebih dari kalangan mahasiswa tetapi saat ini adem ayem.
Kenaikan harga BBM yang sudah terjasi beberapa kali, membuktikan bahwa rezim Jokowi-JK yang tidak pro terhadap rakyat, hal ini tentunya sudah mesti menjadi evaluasi terhadap rezim Jokowi-JK.
Semakin nampak bahwa rezim saat ini tidak memikirkan kesejahteraan rakyat, tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar