A Ben Bella

A Ben Bella

Jumat, 28 Februari 2014

Ketua Fraksi Gerindra Serukan Anggota Dewan Jangan Bolos


Absensi anggota DPR RI kembali menjadi sorotan publik terkait dengan banyaknya anggota dewan yang tidak hadir pada rapat paripurna DPR RI. Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani mengatakan bahwa masalah absensi menjadi perhatian Fraksi Partai Gerindra.
“Memang pada kenyataannya sebagian besar dari anggota Fraksi Gerindra mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR RI untuk periode berikutnya. Namun kami tetap menjadikan amanah sebagai wakil rakyat yang telah diberikan kepada kami sebagai prioritas utama.” tutur Muzani.
Menurut Muzani, ia menyadari pentingnya sosialisasi dengan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing bagi calon legislatif. “Namun perlu disadari bahwa anggota DPR membawa aspirasi dan amanah dari rakyat, oleh karena itu  anggota DPR harus menjalankan tugasnya dengan baik. Janganlah absen dari kegiatan penting seperti rapat paripurna.”
“Oleh karena itu sekali lagi saya menyerukan kepada seluruh anggota DPR Fraksi Gerindra secara khusus dan seluruh anggota DPR RI secara umum untuk tetap fokus dalam tugasnya sebagai wakil rakyat. Walaupun tahun ini merupakan tahun politik, jangan sampai tugas dan kewajiban sebagai anggota DPR dilupakan.”  tutup Muzani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar