A Ben Bella

A Ben Bella

Senin, 26 November 2018

Temui Masyarakat Lampung, A. Ben Bella: Mereka Harapkan Senator Vokal Perjuangan Kepentingan Daerah


Dalam kunjungannya ke warga masyarakat Lampung, calon anggota DPD RI Lampung A. Ben Bella menyapa para warga, serta segenap ormas FKPPI dan ormas Paku Banten.
Pada Kesempatan ini, Mereka pun menyampaikan aspirasinya kepada saya bahwa “Mereka memberikan dukungan kepada saya [A Ben. Bella] untuk DPD RI Dapil Lampung pada 17 April 2019”
Mereka mengatakan, “Saat Ini, Lampung membutuhkan Senator yang Vokal dan Kritisi dalam memperjuangankan Aspirasi Rakyat Lampung, dan untuk itulah Kami Dorong pak Ben maju kembali di DPD RI Periode ini. Karena kami rasa ada semangat yang hilang sepeninggalan pak ben dkk di 2 Periode DPD RI yang ada sekarang” ujarnya
A. Ben Bella pun mengapresiasi atas aspirasi yang disampaikan kepadanya .
“Terimakasih atas dukungan moril dari rekan-rekan semuanya kepada saya, ini akan menjadi semangat saya untuk lebih berjuang akan tercapai cita-cita segenap masyarakat lampung kedepan yang membutuhkan senator yang vokal memperjuangan aspirasi di DPD RI mewakili Provinsi Lampung, saya siap wakafkan jiwa dan raga saya sebagai Penyambung Lidah Rakyat masyarakat lampung kedepannya,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar